Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kalah Tinggi dan Kelebihan Umur Batu Sandungan Pencaker di Batamindo

06-02-2016 | 13:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu syarat yang ditentukan oleh pihak PT. Sumitomo Wiring System Mukakuning adalah tinggi badan membuat beberapa pencari kerja (pencaker) pulang dengan rasa kecewa.

Pemko Batam Antisipasi Lonjakan Pengangguran

06-02-2016 | 12:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pemko Batam, Gintoyono Batong mengatakan akan mengadakan rapat dengan dinas terkait untuk membahas soal banyaknya pengangguran di Batam.

Antisipasi Keributan, Akan Ada Tambahan Pengamanan di PT Sumitomo Pekan Depan

06-02-2016 | 12:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mengantisipasi keributan dan hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran Kepolisian Sektor Seibeduk akan menambahkan jumlah personil pengamanan di PT Sumitomo Wiring System Mukakuning.

Waduh, dari Ribuan Pelamar Wanita, Hanya 60 Orang Diterima PT Sumitomo

06-02-2016 | 12:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dari sekitar tiga ribu pencari kerja (pencaker) jenis kelamin wanita yang berhasil memasukkan lamarannya ke PT Sumitomo Wiring System, Mukakuning, hanya 1.425 yang dinyatakan lulus ferivikasi atas surat lamaran kerjanya.

Inilah Aturan Tata Kelola Kios Air ATB

06-02-2016 | 12:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa kios air telah menggunakan air melebihi konsumsi kebutuhan air bersih dari warga yang tercatat berdomisili di kawasan tersebut. Apalagi air baku di Batam juga terbatas dan hanya mengandalkan air hujan.