Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dokter ZA SpOG Diduga Lakukan Malapraktek

05-02-2016 | 18:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Diduga, operasi sesar yang dilakukan oleh dokter berinisial ZA, SpOG hanya asal-asalan, Yuni Astuti (28) tetap saja mengeluh rasa sakit pada perutnya. Bahkan, walaupun 3 kali melakukan kontrol ke dokter ZA, keadaan Yuni tidak juga membaik. 

Pengembang PT Rexvin Boulevard Dilaporkan ke BPSK Batam

05-02-2016 | 18:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ridwan Martono Silalahi, warga Tembesi Lestari RT01/RW03, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, mengadukan PT Rexvin Propertindo ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Batam. Ia merasa ditipu dan haknya sebagai konsumen dipermainkan pengembang tersebut.


Ribuan Pencaker Padati PT Sumitomo Wiring System Mukakuning

05-02-2016 | 18:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan pencari kerja (pencaker) memadati Jalan Beringin Batamindo, tepatnya di depan PT Sumitomo Wiring System, Mukakuning Sei Beduk Batam. Mereka ingin mengantarkan lamaran kerja. Lowongan di perusahana asal Jepang itu hanya untuk 80 orang, tapi diserbu ribuan orang buruh.


Soal Pemekaran Kecamatan, Pemko Batam Tunggu Persetujuan DPRD

05-02-2016 | 17:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam masih menunggu persetujuan dari Dewan Perwakilan Raakyat Daerah (DPRD) Kota Batam untuk melakukan pemekaran kecamatan di Kota Batam.

Angka Pencaker di Batam Tinggi, Pemerintah Jangan Tutup Mata

05-02-2016 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Komisi IV DPRD Batam, Udin P Sihaloho mengatakan tingginya angka pencari kerja di Batam yang terlihat dari membludaknya pelamar di PT Sumitomo, Mukakuning perlu disikapi serius oleh Pemerintah.