Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dari Kalijodo Sampai ke Jodoh, Mereka Tawarkan Cinta

28-02-2016 | 08:02 WIB

SEHARI lagi. Ya, tinggal sehari lagi, dunia gemerlap di Kalijodo Penjaringan, Jakarta Utara jadi sejarah. Besok, Senin 29 Februari 2016, Gubernur Ahok akan menyulap Kalijodo menjadi taman terbuka hijau, lengkap dengan sarana olahraganya. Lalu, ke manakah para kupu-kupu malam itu terbang? Berikut liputan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Candra tentang para wanita penjaja cinta itu. 

Kasus Tewasnya Turis Korsel di Bintan Lagoon, Berkas Tersangka Sudah P21

27-02-2016 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berkas pemeriksaan tersangka Hasanudin alias Udin, operator banana sport, yang menyebabkan, meninggalnya turis asal Korea Selatan saat bermain wahana tersebut di kawasan Bintan Lagoon Resort, Bintan saat ini telah dinyatakan lengkap atau (P21) oleh Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Nasi Menjadi Bubur, Jadi Firasat Dwi Ratnasari Kehilangan Suaminya

27-02-2016 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Firasat yang diterima Dwi Ratnasari, istri almarhum Welly Candra Sihite (31) --pria yang ditemukan tewas di pinggir jalan menuju Batuaji dari Sekupang, tidak jauh dari tempat pemakaman umum Seiteming, sudah ditunjukan tatkala nasi yang ia masak sudah jadi bubur.

Ditangkap BNNP Kepri, Empat Bandar Narkoba Diancam Hukuman Mati

27-02-2016 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain tiga tersangka penyelundup dan pengedar narkotika golongan I jenis ganja kering yang diancam hukuman mati, BNNP Kepri juga menjerat empat dari delapan orang yang ditangkap dalam operasi sepanjang Februari 2016 dengan hukuman mati.

Bintan Gesa Pembangunan BLK dan Koneksi Jalintim-Jalinbar

27-02-2016 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan di bawah kepemimpinan Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM terus bergerak cepat dengan melakukan langkah-langkah dan inovasi terkait Infrastruktur dan Pembangunan. Hal ini di bahas pada Rapat Terbatas Terkait Infrastruktur dan Lahan di Ruang Rapat 1 Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan, Jumat (26/2/2016).