Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dwi Ria Latifa Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Kalangan Pelajar

27-02-2016 | 12:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kehidupan berbangsa dan bernegara tidak akan bisa lepas dari empat pilar sebagai unsur penyusun kemerdekaan kebangsaan Indonesia, yakni Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Soal Dugaan Korupsi Lelang Sampah di Batam, Jaksa Periksa 16 Sopir PT RGA

27-02-2016 | 12:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelidikan dugaan korupsi lelang pengangkutan sampah Tahun 2011-2015 yang tengah ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam terus berlanjut. Sejumlah saksi mulai dimintai keterangan.

Ini Pendapat REI Khusus Batam Tentang UU Tapera

27-02-2016 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Disahkannya Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera) oleh DPR RI menuai berbagai tanggapan. Dari sisi karyawan atau pekerja tentu mendukung sebagai jaminan perumahan untuk masa pensiun. Nah, kalangan pengusaha dengan tegas menolak karena akan menambah beban pengeluaran.

Pemko Batam, Bentuk Tim Bina Anggota Eks Gafatar

27-02-2016 | 10:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam memilih untuk mengembalikan anggota eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) ke rumah masing-masing dan bersosialisasi dengan masyarakat pada umumnya.

Kisah Keakraban 'Penguasa Kembar' Batam

27-02-2016 | 08:00 WIB

BENAR kata wartawan senior yang juga mantan Wakil Presiden, Adam Malik, semua bisa dibicarakan. Apalagi, kalau itu di meja makan. Dan dari ruang meja makan VIP Montigo Resort Nongsa Batam, terpancar secercah harapan. Ya, harapan untuk masa depan Batam yang jauh lebih baik. Kenapa begitu? Karena dari meja makan itu kemesraan "penguasa kembar" Batam terbangun. Berikut catatan terakhir wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani dari Fokus Diskusi Masa Depan FTZ Batam.