Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masuki Era MEA, Langkah Ini yang Perlu Dilakukan untuk Tingkatkan Daya Saing

29-02-2016 | 14:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Indonesia telah memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) sehingga sangat perlu untuk meningkatkan daya saing pelaku usaha kecil menengah di Kepri khususnya Batam.

Peluncuran Tropicana Slim Low Fat di Nagoya Hill Diwarnai Cek Gula Darah Gratis

29-02-2016 | 14:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Agus (38), warga Batam Center, merasa lega mengetahui kadar gula darah dalam tubuhnya normal, setelah dicek bersamaan dengan peluncuran produk Susu Tropicana Slim Low Fat di pusat perbelanjaan Nagoya Hill.

Anak Tak Kunjung Pulang, Jumadi Laporkan Kehilangan ke Polsek Batuampar

29-02-2016 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumadi yang sudah merasa putus asa mencari anaknya, terpaksa mendatangi Mapolsek Batuampar membuat laporan kehilangan. Anak gadisnya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD bernama Rahmatullah, tidak kunjung pulang sejak Sabtu (27/2/2016) malam.

Kiddle, Mesin Pencari Khusus Internet untuk Anak dari Google

29-02-2016 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM - Sejak diluncurkan pada tahun 1998, Google telah menjadi bagian dari kehidupan para pengguna internet. Mesin pencari yang sering disebut sebagai 'mbah Gugel' ini memang menjadi pilihan utama dalam mencari segala sesuatu melalui dunia maya.

Tersangka Korupsi Alkes Belum Ditetapkan, Ini Alasan Jaksa

29-02-2016 | 12:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam belum juga menetapkan tersangka dugaan korupsi pengadaan alat-alat kesehatan (alkes) RSUD Embung Fatimah. Alasannya, jaksa penyidik masih membutuhkan keterangan saksi untuk melengkapi berkas.