Polisi Amankan 10 Terduga Pelaku Penyerangan di Tiban Kampung
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 31-05-2016 | 14:55 WIB
tibankampung.jpg

Polresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Sekupang tengah mengamankan para pelaku penyerangan Tiban Kampung. (Foto: BATAMTODAY.COM/Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak butuh waktu lama, tim gabungan dari jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Sekupang berhasil mengamankan para terduga pelaku penyerangan di Tiban Kampung, yang menewaskan Syahrial (54), Ketua RT 03 RW 01, yang juga tokoh masyarakat Minang di Batam, Selasa (31/5/2016).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, yang langsung memimpin tim, mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan sekitar 10 orang terduga pelaku, dan dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Lubukbaja.

"Sudah ada 10 orang yang diamankan sebagai terduga pelaku, tapi kita belum bisa memastikan mana saja tersangka, karena masih dalam pemeriksaan," ujar Memo, di Polsek Lubukbaja.

Namun ia belum berkomentar banyak terkait kronologis penangkapan yang dilakukan. "Kita belum bisa menjelaskan lebih banyak. Yang jels mereka mulai ditangkap sejak subuh tadi. Nanti setelah selesai pemeriksaan, akan kita jelaskan," pungkasnya.

Sementara pantauan di lokasi, ruang pemeriksaan para terduga di dekat ruang tahanan Polsek Lubukbaja, dijaga ketat aparat kepolisian. Baca juga: Korban Penikaman di Tiban Kampung Pengurus FPI Sekupang

Editor: Surya