Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Amanat Kapolda Kepri Kepada Anggotanya tentang Bahaya Narkoba

17-03-2016 | 18:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Brigjen Polisi Sam Budigusdian kembali berpesan kepada seluruh anggota Polri di jajaran Polda Kepri untuk menghindari penggunaan maupun keterlibatan dalam jaringan narkoba.

Didatangi Untuk Konfirmasi, Perusahaan Gipsum Tanpa Nama Langsung Tutup

17-03-2016 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan tempat pembuatan gipsum di sebelah KUA Batu Ampar, terkesan tertutup saat didatangi pewarta ke lokasi. Benar adanya, pabrik tersebut tanpa dipasangi plang nama, sehingga terkesan ilegal.

Imigran Penghuni Shelter Imigrasi Batam Diberi Vaksin Gratis

17-03-2016 | 16:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam bekerja sama dengan Provinsi Kepri, Rumah Zakat, Imigrasi Batam dan instansi terkait, melakukan sosialisasi pemberian vaksin TB dan Polio, di Shelter Imigrasi kelas I Batam di Sekupang.

Ternyata Ada Dua Lokasi Jadi Tempat Pembuangan Limbah Gipsum

17-03-2016 | 16:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Limbah gipsum buangan dari perusahaan tanpa nama di dekat Kantor KUA Batu Ampar, tenyata tidak hanya dibuang di satu lokasi. Hasil pengecekan yang dilakukan Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Kota Batam, limbah gipsum ini juga dibuang di dekat Bengkong Nusantara, yang masih masuk ke dalam Kelurahan Bengkong Sadai.

Warga Bengkong Sadai Resahkan Pembuangan Limbah Gipsum

17-03-2016 | 15:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Bengkong Sadai mengeluhkan ulah perusahaan gipsum tanpa nama yang berada di dekat kantor KUA Batu Ampar. Pasalnya, perusahaan ini membuang limbah gipsum tersebut di wilayah Bengkong Sadai, dekat wahana Waterboom Bengkong.