Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lagi, Aparat BC Batam Tangkap 325 Gram Sabu di Pelabuhan Batam Center

17-03-2016 | 15:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Baru beberapa hari lalu menggagalkan upaya penyelundupan 2,8 kilogram sabu dengan tersangka lima orang yang merupakan satu keluarga, kali ini Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Tipe B Batam, kembali mengamankan satu orang berinisial IM (26).

Tak Hanya Profesional, Pemimpin BP Batam Juga Harus Miliki Kompetensi

17-03-2016 | 14:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pergantian sosok pemimpin BP Kawasan Batam, dinilai bukan solusi utama untuk mengembangkan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam. Namun jika tetap dilakukan, masyarakat berharap sosok pemimpin baru harus lahir dari kalangan profesional yang cakap dan mumpuni, serta bukan kader partai politik.

Hore! Dispenda Kepri Kembali Hapuskan Denda Pajak Kendaraan

17-03-2016 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepulauan Riau (Kepri) kembali memperpanjang pemutihan denda pajak kendaraan mulai besok, Jumat (18/3/2016). 

Tahun Ini, Batam Dapat Tambahan 45 Bus dari Pemerintah Pusat

17-03-2016 | 14:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam akan kembali mendapatkan bantuan busway dari Pemerintah Pusat pada tahun ini sebanyak 45 unit bus yang akan diserahkan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan tujuan untuk memberikan pelayanan transportasi yang aman, nyaman dan murah kepada masyarakat.

Apindo Tolak Wacana Pencabutan Fasilitas FTZ di Kawasan Permukiman

17-03-2016 | 13:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosialisasi Dewan Kawasan (DK) Batam kepada instansi pemerintah dan pengusaha beberapa waktu lalu di Hotel Swissbell, Harbourbay, menyatakan bahwa kawasan industri yang berada di area pemukiman masih memiliki fasilitas FTZ. Dalam sosialisasi itu juga terungkap, jika pemerintah akan membentuk kawasan ekonomi khusus (KEK) meskipun belum ditentukan lokasinya.