Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Satpol PP Tingkatkan Patroli di Bukit Clara

19-04-2016 | 14:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasca-aksi pemalakan terhadap dua wisatawan asing di kawasan Bukit Clara, ikon Welcome to Batam, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam akan meningkatkan patroli.

Ketua Forum Hakim Perikanan Sayangkan Lambannya Penanganan Kasus FV Viking

19-04-2016 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Forum Hakim At Hoc  Pengadilan Perikanan, Moh. Indah Ginting menyayangkan proses kasus anak buah kapal (ABK) Fishing Vessel (FV) Viking yang masih berlarut-larut hingga sekarang.

BPKP Sedang Mengaudit BP Batam

19-04-2016 | 13:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri sedang melakukan audit di Badan Pengelola (BP) Batam.

Fahri Hamzah Siap Jadi Ketua Iluni UI

19-04-2016 | 13:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemilihan Raya (Pemira) untuk menentukan Ketua Umum Ikatakan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) kian menarik. Pasalnya, para kandidatnya merupakan orang-orang beken yang sudah malang melintang di dunia politik, hukum dan pertahanan.


ABK Viking Ngadu ke Uni Eropa, Ini Tanggapannya

19-04-2016 | 12:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima ABK (anak buah kapal) Fishing Vessel (FV) Viking yang merupakan Warga Negara Asing (WNA), yang dititipkan di kantor Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDK) Barelang, Kota Batam, mengadu ke Uni Eropa terkait status hukum mereka yang masih menggantung.