Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Viar New Karya, Tangguh dan Irit untuk Usaha

23-05-2016 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Motor angkut pabrikan Viar Motor Indonesia dapat menunjang keperluan transportasi usaha anda. Dengan berbagai varian motor untuk berniaga Motor New Karya dapat digunakan untuk segala jenis usaha dengan ketangguhannya yang dapat membawa angkutan banyak dengan mudah.

David Gultom Gantikan Irhamuddin Pimpin Rutan Batam

23-05-2016 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Rumah Tahanan (Rutan) klas II A, Barelang, Batam kembali diganti. Pejabat lama Irhammudin diganti oleh mantan Kepala Pengamanan Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumkam), David Hasudungan Gultom.

DPRD Batam Desak Pemerintah Pusat Buka Keran Impor Beras

23-05-2016 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi II DPRD Batam mendesak agar Pemerintah membuka keran impor beras untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pemko Batam Agendakan Bazaar Sembako Murah di Tiap Kecamatan

23-05-2016 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya untuk menekan inflasi serta membantu masyarakat menengah ke bawah, Pemerintah Kota Batam mengagendakan kegiatan Bazaar Sembako Murah pada setiap kecamatan.

Ini Alasan Portal Tiban Center Dibongkar Meski Sudah Kantongi Izin

23-05-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Centre Park, pengelola parkir sekaligus pemilik portal di Tiban Center, yang dibongkar Satpol PP Kota Batam, sebenarnya sudah mengantongi izin dari Dinas Perhubungan (Dishub) maupun Badan Penanaman Modal (BPM) Kota Batam.