Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bandar Sabu di Batam Ditembak Mati, Begini Kronologi Penangkapannya

21-05-2016 | 14:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berawal dengan kerjasama lapisan masyarakat yang menginformasikan seringnya dilakukan transaksi jual beli sabu di kawasan Aviari, membuat jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba bergerak meringkus Syawaluddin (30).

Semayamkan Jasad Bandar Sabu, Kamar Jenazah RS BP Batam Tertutup untuk Wartawan

21-05-2016 | 14:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak seperti biasanya, petugas Rumah Sakit Badan Pengusaha (RSBP) Batam Sekupang tertutup kepada awak media. Hal ini terlihat saat sejumlah wartawan mencoba mengabadikan mayat Syawaluddin, bandar narkoba yang ditembak mati dan jasadnya disemayamkan di kamar jenazah rumah sakit tersebut.

Ini Kata Kapolda Kepri Soal Maraknya Penyelundupan Bahan Peledak

21-05-2016 | 14:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian mengungkapkan maraknya penyeludupan bahan peledak jenis ammonium nitrat dari Malaysia berpotensi memunculkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

Ternyata, Syawaluddin Jualan Sabu Berkualitas Bagus

21-05-2016 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 300 gram narkoba jenis sabu yang diamankan dari Syawaluddin (30), bandar narkoba yang ditembak mati, diketahui masih berbentuk bongkahan kecil yang belum dihaluskan, dan diyakini jenis paling bagus.

Uang Komite Sekolah Negeri Dihapus, Yunus Usulkan Insentif Guru Swasta Dikurangi

21-05-2016 | 13:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebijakan Pemerintah Kota Batam untuk menghapus uang komite tingkat sekolah menengah atas disambut positif oleh Muhammad Yunus Spi, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Batam, karena mengurangi biaya pendidikan masyarakat.