Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Menteri Yasonna Laoly Kunjungi Batam, Ini Agendanya

20-05-2016 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly, berkunjung ke Batam, Jumat (20/5/2016). Rancananya, Yasonna Laoly akan mengadakan rapat bersama jajaran Kanwil Hukum dan HAM Kepri, Imigrasi, Lapas dan Rutan Batam. 

Polemik di Kampung Harapan Belum Selesai, Warga Masih Siaga Penuh

20-05-2016 | 16:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polemik ganti rugi kepada warga penghuni rumah liar (ruli) di Kampung Harapan, Tanjunguncang, Batuaji masih belum terselesaikan. Hingga saat ini aparatur pemerintah di wilayah Kecamatan Batuaji masih terus berupaya mencari cara untuk bersepakat dengan warga.

Pengusaha dan Politisi Kepri Dukung Arman Depari Jabat Kabareskrim Mabes Polri

20-05-2016 | 16:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah nama perwira tinggi (pati) di jajaran Kepolisian digadang-gadang akan mengisi posisi Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri menggantikan Komjen Pol Anang Iskandar yang memasuki masa pensiun.

Penggunaan Atribut Palu Arit Berpotensi Ganggu Kamtibmas di Kepri

20-05-2016 | 15:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Sam Budigusdian menyatakan, belakangan ini banyak ditemukan adanya pemakaian atribut atau kegiatan yang diduga bertujuan menyebarkan ajaran atau faham Komunisme/Marxisme-Lenimisme menimbulkan reaksi negatif di masyarakat.

Ini Pesan Kapolda Kepri di Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108

20-05-2016 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian mengatakan, Boedi Oetomo adalah salah satu inspirasi organisasi modern pada tahun 1908 yang memiiki sumber daya manusia Indonesia yang terdidik, memiliki jiwa nasionalisme dan memiliki cita-cita mulia untuk melepaskan diri dari penjajahan.