Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nurdin akan Temui Hatanto dan Rudi Soal Polemik KEK-FTZ agar Tak Bingungkan Investor

05-06-2016 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menilai kawasan ekonomi khusus (KEK) Batam, Bintan dan Karimun (BBK), dengan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBP) atau free trade zone (FTZ) Batam, yang saat ini di bawah kendali Menteri Perekonomian Darmin Nasution selaku Ketua Dewan Nasional Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (PBPB), masih menimbulkan polemik dan ketidakjelasan atau mengambang.

Tembak di Tempat Pelaku Sweeping Selama Ramadhan di Batam

04-06-2016 | 17:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, menegaskan, selama bulan Ramadhan 1437 Hijriah, tidak dibolehkan adanya ormas, maupun sekelompok masa melakukan tindakan sweeping atau semacamnya. Pasalnya, akan mengganggu ketertiban.

Polisi akan Selidiki Penyebab Laka Kerja di Harbour Bay

04-06-2016 | 17:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batu Ampar, Kompol Arwin Awientama, mengatakan, pihaknya akan menyelidiki penyebab kecelakaan kerja yang terjadi saat pembangunan hotel di dalam kawasan Harbour Bay.

Ini Jadwal KM Kelud Layani Mudik Lebaran 2016

04-06-2016 | 16:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mudik Lebaran 2016 sudah di depan mata. Bagi para pemudik yang ingin berhemat dalam mengeluarkan biaya transportasi, menggunakan kapal laut tentunya menjadi pilihan utama.

10 Pengungsi di Batam akan Dipindah ke Rudenim Papua

04-06-2016 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pengungsi yang ada di Batam akan dikirim ke Papua. Sebab, tempat yang disediakan International Organization for Migration (IOM) dan Imigrasi untuk menampung para pengungsi itu sudah melebihi kapasitas.