Polisi Bekuk Terduga Pelaku Pembunuhan di Batuampar
Oleh : Romi Candra
Selasa | 22-11-2016 | 15:50 WIB
ilustrasi-pembunuhan.jpg

Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Buser Polsek Batuampar Batam bersama Polresta Barelang akhirnya berhasil membekuk terduga pelaku pembunuhan Amri (41), di pinggir jalan dekat Mako Satpolair, Batuampar Batam, Senin (24/10/2016) lalu.

 

Informasi yang didapat, terduga pelaku setelah kejadian langsung melarikan diri. Ia berhasil dibekuk di Jakarta. Direncanakan, ekspose penangkapan tersebut akan dirilis sore ini oleh Kapolda Kepri.

"Sore ini akan dirilis oleh Kapolda di Polsek Batuampar," ungkap Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, Selasa (22/11/2016).

Berita sebelumnya, seorang pria bernama Amri (41), terpaksa meregang nyawa setelah mendapat luka tikam di dadanya, Senin (24/10/2016) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), namun nyawanya tetap tidak dapat ditolong.

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama, yang langsung turun ke rumah sakit, mengatakan, kejadian tersebut di pinggir jalan dekat Mako Satpolair Polresta Barelang, Batuampar.

"Jika dilihat dari luar, korban meninggal diduga akibat ditikam di badan bagian depan. Sekarang jenazahanya masih di RSBK," ungkap Arwin.

Editor: Dardani