Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pintu Toilet Aluminium Dibanderol Rp1,6 Juta di Grande Sanitary

06-06-2016 | 13:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko Grande Sanitary saat ini tengah menawarkan produk terbarunya yakni pintu toilet yang terbuat dari bahan aluminium dengan kaca dua lapis.

Sembilan Calon Taruna Akpol Ikuti Ujian Akademik di Mapolda Kepri

06-06-2016 | 13:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sembilan orang calon Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2016 mengikuti ujian akademik di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri pada Senin (6/6/2016).

Pembuangan Limbah Lumpur Rusak Mata Pencaharian Warga Pulau Pemping

06-06-2016 | 12:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - "Biasanya kalau sekali melaut bisa dapat ikan 4 sampai 5 kilogram. Sekarang untuk dapat 1 kilo saja susahnya minta ampun,". Begitulah ungkapan kekecewaan warga Pulau Pemping, Kecamatan Belakangpadang setelah hasil tangkapan ikan mereka tak seperti dahulu kala.

Rapat DK PBPB Batam Setujui BP Batam Hibahkan Aset ke Pemko

06-06-2016 | 11:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (PBPB) Batam telah melakukan rapat pada Kamis, 2 Juni 2016 lalu. Rapat DK Batam itu dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dan dihadiri oleh seluruh anggota DK Batam, diantaranya Menteri Dalam negeri, Menteri Hukum dan Ham, Menteri Perdagangan, Menteri Keuangan (diwakili), Menteri ATR&BPN (diwakili), Panglima TNI (diwakili), Kapolri (diwakili), Gubernur Kepri (diwakili), Walikota Batam, dan Ketua DPRD Kepri.

Waduh, Rezeki Musim Ziarah Kubur Habis Buat Game Online

06-06-2016 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Musim ziarah kubur yang sudah menjadi tradisi umat Islam di Indonesia menjelang datanya bulan suci Ramadhan, menjadi berkah tersendiri bagi Egi dan Emi. Kedua bocah berusia 9 tahun itu mengais rezeki dari menawarkan jasa membantu membersihkan kuburan.