Pembunuhan di Hotel Istana Batam

Hasil Otopsi, Penyebab Kematian Riza Luka Tusuk di Dada Kiri
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 23-11-2016 | 10:50 WIB
kasatrekrimmemo.jpg

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran kepolisian saat ini masih terus berupaya mengungkap kasus kematian Riza Lena (31). Hasil otopsi yang dilakukan, penyebab kematiannya karena luka tusukan pada dada bagian kiri yang tembus hingga ke jantung.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, pada tubuh korban, terdapat tiga luka tusukan. Namun yang mematikan luka pada bagian dada.

"Hasil otopsi sudah keluar, ada tiga luka tusuk. Yang menyebabkan kematian karena luka di bagian dada menembus jantungnya," ungkap Memo.

Selain itu tambah Memo, korban sendiri diketahui tidak sedang mengandung, sehingga pihaknya masih menyelidiki motif pelaku nekat membunuh korban.

"Kita masih belum mengetahui apa motif dari pelaku. Semua bisa jelas kalau pelaku sudah berhasil ditangkap. Sekarang kita masih melakukan pengejaran," pungkasnya.

Berita sebelumnya, seorang wanita bernama Riza Lena ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 303 Hotel Istana Batam. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan, Kamis (17/11/2016).

Informasi yang didapat, saat ditemukan perempuan tersebut dalam kondisi tergeletak di dekat kamar mandi.

Hasil olah TKP, barang bukti yang diamankan berupa satu unit sepeda motor, kondom bekas pakai, gelang serta tas korban berisikan uang Rp 450 ribu. Selain itu juga ditemukan sebilah pisau berlumuran darah.

Editor: Yudha