Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri akan Tertibkan Truk Tanpa Terpal di Batam

31-10-2016 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya keluhan dari masyarakat terkait kendaraan truk pengangkut tanah yang melintas tanpa ditutupi terpal yang mengakibatkan jalan berdebu saat panas dan berlumpur saat hujan dan penyebab terjadi kecelakaan menjadi perhatian khusus Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepri.

Kawal Aksi "Melayu Melawan", Polda Kepri Siagakan 500 Personil

31-10-2016 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekitar 500 personil gabungan Polresta Barelang dengan Polda Kepri siap diturunkan untuk melakukan pengamanan aksi masyarakat Batam yang tergabung dalam aksi "Melayu Melawan".

Melayu Melawan Ajak Seluruh Masyarakat Batam Suarakan Penolakan UWTO

31-10-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat yang mengatas-namankan "Melayu Melawan" menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat di Batam, bersama-sama melakukan unjuk rasa (Unras) di Gedung BP Batam pada 2 November 2016 mendatang, menolak keberadaan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO).

Pelni Batal Buka Tiket Natal Lebih Cepat

31-10-2016 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Persero cabang Batam di Sekupang batal membuka penjualan tiket KM Kelud pada Natal Desember mendatang.

Polisi akan Kirim Pakaian Korban ke Labfor Medan

31-10-2016 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polresta Barelang hingga kini masih mencari tahu identitas dari seorang wanita yang ditemukan sudah tinggal tengkorak di Hutan Matakucing. Pakaian yang ditemukan di lokasi akan dikirim ke Labfor Medan untuk memastikan penyebab kematiannya.