Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tolak UWTO, Pendemo Sebut Caleg Gagal Tak Pantas Pimpin BP Batam

01-11-2016 | 12:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Massa dari Aliansi Rakyat Batam Bergerak demo di Kantor BP Batam. Mereka, menuntut agar uang wajib tahunan otorita (UWTO) atau uang sewa lahan yang dipungut BP Batam dihapuskan.

DPRD dan Pemko Batam Sahkan Perda SOTK

01-11-2016 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas perikanan, satu dari 22 dinas yang telah disahkan dalam Perda SOTK Kota Batam, segera dibentuk. Dinas tersebut merupakan usulan Pansus DPRD, untuk pemberdayaan masyarakat pesisir dan hinterland di Kota Batam.

Pejabat BP Batam Sekarang Tahunya Bikin Video Youtube

01-11-2016 | 08:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana demo "Melayu Melawan" ke BP Batam untuk menolak uang wajib tahunan otorita (UWTO), mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Bahkan, desakan agar BP Batam dibubarkan mulai mencuat.

Pimpinan BP Batam Dinilai tidak Aspiratif dan tidak Komunikatif

31-10-2016 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pakar Kadin Batam Ampuan Situmeang angkat bicara soal maraknya penolakan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO). Penolakan masyarakat dinilai bukan soal tarif yang turun atau naik, tapi kekeliruan penerapannya.

Ribuan Spanduk "Tolak UWTO" Tersebar di Berbagai Sudut Kota Batam

31-10-2016 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seruan tolak Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) di Batam melalui spanduk ternyata tidak hanya terdapat di pusat bisnis di Nagoya saja, namun tersebar di berbagai sudut Kota Batam. Diperkirakan sebanyak 1000 spanduk yang disebar bentuk perlawanan kepada BP Batam.