Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Tahan Pejabat BPN Batam Tersangka Korupsi Rp1,5 Miliar

03-11-2016 | 01:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri resmi menahan Kasi Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah (HTPT) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam, Bambang Supriyadi, yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka korupsi Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) sebesar Rp 1,5 miliar.

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jalan Kampung Utama

02-11-2016 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Heri Pinem, ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di jalan mengarah masuk ke rusun Kampung Utama, dekat Hotel Nagoya Mansion, Rabu (2/11/2016) siang.

Polisi Masih Kejar Pemilik dan Tekong Kapal TKI yang Tenggelam di Perairan Nongsa

02-11-2016 | 18:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain berupaya menyelamatkan korban kapal TKI tenggelam, polisi juga tengah berupaya mencari pelaku yang berkaitan dengan kapal tersebut, baik pemilk maupun tekongnya.

Sebelum Kabur ke Singapura, Polisi Cokok Pemilik Kapal

02-11-2016 | 17:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ramayanti, pemilik kapal tenggelam yang mengangkut 98 penumpang TKI Ilegal dari Johor Bahru, Malaysia, tujuan Teluk Mata Ikan, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, ditangkap polisi di Batam Center sesaat akan melarikan diri ke Singapura siang tadi.

Ini Petisi Aliansi Umat Islam Batam Bersatu untuk Presiden dan Kapolda Kepri

02-11-2016 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah aktivis organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Batam yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam Batam Bersatu telah menyiapkan sebuah petisi untuk Presiden Jokowi dan Kapolda Kepri Brigjen Sam Budigusdian.