Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pertamina Luncurkan BBM Pertamax Turbo, Batam Pertama di Luar Jawa

03-11-2016 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Pertamina (Persero) Marketing Region I Sumatera Bagian Utara (Subagut) kembali meluncurkan varian Bahan Bakar Minyak (BBM) baru. Namanya, Pertamax Turbo. Varian BBM ini diluncurkan sebagai bentuk inovasi dan menjawab tantangan akan kebutuhan bahan bakar berkualitas.

7 Jenazah Korban Kapal Tenggelam Teridentifikasi Tim DVI Polda Kepri, Salah Satunya Warga Batam

03-11-2016 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tujuh jenazah korban kapal tenggelam pengangkut TKI Ilegal, dari Johor Bahru, Malaysia tujuan Teluk Mata Ikan, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, teridentifikasi oleh Tim DVI Polda Kepri. Salah satunya ibu dan bayi serta salah seorang warga Batam. 

Tingginya Elevasi Rumah Pengaruhi Suplai Air ATB

03-11-2016 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain kondisi Jam Puncak yang kerap terjadi pada pagi dan sore hari, ada faktor lain yang menyebabkan suplai air dari PT Adhya Tirta Batam (ATB) ke pelanggan terganggu. Diantaranya kondisi elevasi di rumah pelanggan pada jaringan eksisting.

Polda Kepri Ringkus Dua Tersangka Bersama 20,5 Kg Sabu dari Malaysia Melalui Jalur Tikus

03-11-2016 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri gagalkan upaya penyeludupan sabu-sabu sebanyak 20,5 kilogram dari Malaysia saat tiba menggunakan Speedboat di pantai Tanjung Bemban, Nongsa.

Tidak Ada Lagi Alokasi Lahan untuk KSB di Batam

03-11-2016 | 10:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketersediaan lahan yang memungkinkan dialokasikan untuk investor di Batam sudah sangat minim. Hingga saat ini, lahan yang tersedia tinggal 2.000 hektar dan tidak lagi memungkinkan dialikasikan untuk kavling siap bangun (KSB).