Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ditpam BP Batam Polisikan Peternak Babi di DAM Duriangkang

09-02-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pengamanan Badan Pengusahaan (Ditpam BP) Batam melaporkan para peternak babi di kawasan DAM Duriangkang, Kecamatan Seibeduk ke Polisi.

Cluster The Residence Tiban Batam, Bisa Cash Bertahap Tanpa Bunga

09-02-2017 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Rexvin Putra Mandiri memahami kondisi ekonomi masyarakat Batam saat ini. Untuk itu, pihaknya menawarkan solusi memiliki rumah di Cluster The Residence, Tiban Batam dengan cara cash bertahap tanpa bunga.

Februari, Bulan Penuh Cinta Borong Buku di Gramedia

09-02-2017 | 08:12 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai toko buku terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia, Gramedia tidak ingin melewatkan ulang tahunnya di bulan Februari ini begitu saja. Gramedia ingin kebahagiaannya itu di-share dengan masyarakat Batam. Caranya, dengan menawarkan beragam diskon dan harga khusus aneka judul buku.

Dugaan Pencemaran Nama Baik Sanford, Yusril Koto akan Diperiksa Senin Depan

08-02-2017 | 20:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit V Bidang Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang, telah melakukan pemanggilan terhadap Yusril Koto, terlapor dugaan kasus pencemaran nama baik perusahan air minum Sanford.

BP Batam Sebut Kondisi Waduk di Batam Sudah Mengkhawatirkan

08-02-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam memprediksikan, bila waduk-waduk yang dimanfaatkan sekarang ini tidak dijaga dan dirawat, maka ke depan Batam akan mengalami kondisi krisis air bersih.