Gelar Baksos, Lulusan Akabri 1990 Bagikan Paket Sembako dan Alat Tulis di Karimun
Oleh : Freddy
Sabtu | 28-10-2023 | 17:54 WIB
wakapolres-karimun11.jpg
Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono menyerahkan bantuan sembako dan alat tulis kepada masyarakat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Akabri lulusan tahun 1990 menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati 33 tahun mengabdi untuk negeri di Mapolres Karimun, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan dipimpin Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono diikuti oleh PJU Polres Karimun beserta masyarakat yang mendapat bantuan.

Wakapolres mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dengan diawali dengan zoom meeting dan dilanjutkan dengan pemberian 32 paket sembako dan 15 paket perlengkapan alat tulis untuk anak sekolah.

"Bakti Sosial ini merupakan kegiatan dari lulusan akademi kepolisian Akabri tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani negara," ujarnya.

Ia menerangkan bakti sosial yang dilaksanakan itu merupakan bentuk nyata dari komitmen dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk warga dan juga adik adik yang masih SD ini, semoga kelak anak anak ini dapat menjadi generasi penerus bangsa," tutup Wakapolres.

Editor: Yudha