Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penjual Bayi di Bengkong Divonis 4 Tahun Penjara

07-02-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Buyung alias Heri Kurniawan, Ermanila alias Nila dan Yuliana alias Ana, terdakwa penjual bayi berumur 3 bulan di Kecamatan Bengkong divonis masing-masing 4 tahun penjara. Hukuman itu lebih ringan 1 tahun dari tuntutan jaksa.

Ini Penawaran Ruko Harga Ciamik dari PT Winner Grup

07-02-2017 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer PT Winner Grup Batam di bulan Februari yang penuh cinta ini, memberikan penawaran ciamik. Yaitu, kemudahan untuk memiliki ruko di Kawasan Winner Bugis Junction yang berada di bawah pengembang Yaitu, hanya dengan membayar Rp10 juta untuk booking fee, dapat langsung membuka usaha.

Disdukcapil Batam Pastikan KTP Milik WNA Bangladesh Adalah Bodong

07-02-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Muhammad Omar Farur Warga Negara Asing (WNA) asal Bangladesh yang ditangkap Imigrasi kelas II Tanjungbalai Karimun belum lama ini ternyata memiliki KTP Batam bodong.

Lapor Pak Polisi, Banyak Kendaraan Langgar Rambu Lalu lintas di Sagulung

07-02-2017 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelanggaran lalu lintas kerap terjadi di Jalan Letjend Suprapto tepatnya di depan persimpangan Pasar Melayu menuju dapur 12, Sagulung.  Kurangnya kesadaran masyarakat berbahaya bagi keselamatan berkendara.

Identifikasi Korban TKI, Polda Kepri Kirim Tim DVI ke Malaysia

07-02-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Kepri akan diberangkat ke Malaysia guna mengidentifikasi jenzah korban kapal pengangkut TKI ilegal yang tenggelam di perairan Mershing, Johor Bahru beberapa waktu lalu.