Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Kesempatan Menarik Miliki Town House Harga Ciamik

08-02-2017 | 08:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapan lagi bisa miliki town house harga ciamik. Inilah saatnya, hanya ada di Town house Rexvin Greenpark Dapur 12 Batuaji Batam.

Adobe Cloud Solutions Tawarkan Sejuta Solusi

08-02-2017 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Adobe baru saja menggelar Adobe Cloud Solutions dan mengumumkan serangkaian produk-produk Crearive Cloud. Diantaranya, Photoshop, Indesign, Illustrator baik secara online maupun offline yang bisa membantu masyarakat menyelesaikan berbagai kegiatan baik itu data pekerjaan ataupun mengedit suatu foto.

Inilah Kondisi Terkini Kampung Harapan Bengkong Sebelum Dieksekusi PN Batam

07-02-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eksekusi lahan di Kampung Harapan Swadaya, Kecamatan Bengkong, dikabarkan akan kembali dilakukan. Sebelumnya, eksekusi atas putusan Mahkamah Agung (MA) yang sudah bekekuatan hukum tetap alias inkrah tersebut, gagal karena warga melakukan perlawanan.

Tak Ada Relokasi, Petugas akan Tembak Babi di Kawasan DAM Duriangkang

07-02-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Pengamanan Badan Pengusaha (BP) Batam, Budi Santoso, memastikan tidak ada relokasi lahan untuk peternak babi yang masih bermukim di kawasan DAM Duriangkang dan DAM lainnya di Batam. 

Selama Februari PT Nissan Motor Indonesia Persembahkan Paket Promo X-Trail

07-02-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Nissan Motor Indonesia Batam, selama bulan Februari 2017 ini memberi paket promo yang sangat mengejutkan dan membantu masyarakat untuk memiliki mobil idaman, X-Trail.