Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ratusan Massa Serukan Penolakan Kenaikan Tarif Listrik di Kantor Wali Kota Batam

17-04-2017 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan masa yang tergabung dari beberapa organisasi masyarakat atau LSM, menggelar aksi damai di depan Kantor Wali Kota Batam, Senin (17/4/2017).

Menteri Asman Ingatkan Pemda Jangan Seenaknya Mengelola Uang Negara

17-04-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) Asman Abnur menegaskan agar penggunaan uang negara tidak boleh digunakan seenaknya.

Pejabat Pemda Jangan Takut Laksanakan Program Pembangunan

17-04-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengajak pejabat Pemda agar tidak takut melaksanakan program pembangunan dan diskresi terkait penyelenggaraan pemerintahan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Demo Menolak Kenaikan TDL Batam dari Sagulung dan Batuaji Sepi Peminat

17-04-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Massa yang akan melakukan demo menolak kenaikan tarif dasar listril (TDL) Batam dari Sagulung dan Batuaji tidak sesuai dengan jumlah yang ditargetan. Tampaknya, antusiasme warga untuk ikut demo tidak terlalu besar.

Kapolresta Ingatkan Pendemo Kenaikan TDL Batam Jangan Anarkis

17-04-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang AKBP Hengki mempersilahkan warga Batam melakukan aksi unjuk rasa menolak kenaikan tarif listrik sebesar 45,4 persen, asalkan tidak berbuat anarkis dan mengganggu ketenteraman masyarakat lainnya.