Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

ASPEL B3 Indonesia Siapkan Aksi Protes KLH dan DLH Batam

11-03-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (Aspel B3) Indonensia menyayangkan sikap Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) dan Dinas Lingkungan Kota Batam yang tidak melibatkan mereka dalam agenda Sosialisasi Pelaksanaan Manifest Elektronik untuk Pengangkutan Limbah B3.

Ayo Buruan Daftar..! Ada Potongan Uang Pendaftaran di Kampus BTP Sebelum Agustus

11-03-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjadi mahasiswa merupakan impian semua orang. Tentu, kampus yang akan dicari untuk melanjutkan program belajar sangat dibutuhkan yang bertaraf internasional dengan fasilitas memadai. 

Kepergok Curi Dompet di Warung, Pria Ini Babak Belur

11-03-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Irwansyah (36), warga Sagulung, babak belur dipukuli warga setelah kepergok mencuri dompet di warung di Kavling Sagulung Baru blok O nomor 2. Beruntung, polisi yang mendapat inforamasi teresebut langsung terjun ke lokasi mengamankan Irwansyah. 

Polsek Bengkong Bekuk Pelaku Sodomi Tiga Anak di Bawah Umur

11-03-2017 | 15:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Bengkong membekuk seorang "predator anak" berinisial MK. Pria 38 tahun ini, telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Sasarannya, adalah anak laki-laki untuk melampiaskan nafsu bejatnya dengan menyodomi anak tersebut.

Pemko Batam Berharap Garuda Buka Rute Baru

11-03-2017 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam mengapresiasi upaya promosi maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Batam. Karena tujuannya untuk mendongkrak bisnis pariwisata di Batam dan Kepri.