Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wahai Para Ibu, Lindungi Anakmu dari "Predator Bengkong" Ini

14-03-2017 | 08:00 WIB

Anak-anak berusia 10 tahunan adalah masa bermain dan bersosialisasi. Karena itu penting bagi proses pertumbuhan kepribadian mereka. Sayangnya, tak semua jengkal tanah di Batam ini aman bagi anak. Ada "predator Bengkong" yang mengintai anak-anak kita itu. Siapakah "predator" itu? Berikut liputan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Chandra.

Judi Sabung Ayam di TPU Taman Langgeng Seipanas Digerebek Polda Kepri

13-03-2017 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Buser Polda Kepri menggerebek lokasi perjudian sabung ayam yang berada di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Langgeng, Seipanas, Kecamatan Batam Kota. 

Sambut HUT YKB ke-37, TK Kemala Bhayangkari II Belakangpadang Gelar Aneka Perlombaan

13-03-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menerapkan kepribadian percaya diri, disiplin dan bisa mandiri dalam menghadapi proses belajar mengajar, serta siap menghadapi tantangan di masa mendatang, harus ditanamkan sejak dini kepada anak.

Dua Hari Berturut-turut Terjadi Penjambretan di Lahan Kosong Samping SP Plaza

13-03-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lahan kosong samping Sentosa Plaza (SP) awan tindak kriminal. Kasus pemalakan dan penjambretan sering terjadi di wilayah tersebut. Padahal, jaraknya hanya sekitar 200 meter dari Polsek Sagulung.

35 Paket Proyek Infrastruktur Jadi Prioritas Pembangun di Pembahasan Musrenbang Sekupang

13-03-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setidaknya ada 35 prioritas pembangunan inflastruktur di Kecamatan Sekupang, dari 7 kelurahan yang melakukan pengusulan, dalam rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sekupang.