Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kos-kosan Kawasan Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 09-09-2017 | 16:31 WIB
kos-kosan-maut.gif
Kos-kosan Komplek Citra Permai Blok C nomor 2, Batuampar (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan yang diketahui bernama Susan, ditemukan tewas di kamar kosnya lantai 2, Komplek Citra Permai Blok C nomor 2, Batuampar, tepatnya di belakang Rumah Makan Bundo Kanduang Batuampar, Sabtu (9/8/2017) sore.

Belum diketahui penyebabnya, namun kematiannya diperkirakan sudah beberapa hari yang lalu, karena sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Menurut salah seorang warga, Abas, ia mendapat informasi adanya temuan mayat sekitar pukul 15.00 WIB, dan langsung mendatangi lokasi. Kemudian bersama warga lainnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Batuampar.

"Informasi yang saya dapat, ada mayat di kos itu dan langsung menuju lokasi. Kondisinya sudah mengeluarkan aroma tidak sedap," ungkap Abas.

Selain itu, wanita yang diduga masih berusia sekitar 30-an itu, terekam CCTV indekos ke luar dari kamarnya menuju kamar mandi dua hari yang lalu. Kemudian tidak ke luar lagi hingga ditemukan meninggal.

"Katanya dua hari lalu dia ke luar dari kamar menuju kamar mandi. Setelah itu tidak ke luar lagi," lanjutnya.

Jenazahnya, saat ini telah dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit BP Batam. Namun pewarta belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Editor: Udin