Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mesin Terbatas, Hanya Bisa Cetak 100 Keping e-KTP Per Hari

21-04-2017 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak Kecamatan di Kota Batam telah menerima pembuatan blangko e-KTP dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Masing-masing Kecamatan sudah mulai mencetak fisik e-KTP tersebut. Namun, pihak kecamatan belum bisa menyelesaikan pembuatan fisik e-KTP itu karena keterbatasan alat cetak.

Hanya di Rexvin Greenpark, Gagal KPR Dijamin Uang Kembali

21-04-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang PT Rexvin menawarkan promo pengembalian booking fee atau uang tanda jadi, khususnya bagi transaksi pembelian unit, di Rexvin Greenpark hingga bulan Mei 2017 mendatang.

Cari Tulang yang Belum Ditemukan, Polisi Turunkan Ajing Pelacak

21-04-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih banyak tulang bagian dari tengkorak manusia berjenis kelamin perempuan, yang ditemukan di hutan Seiladi, tidak jauh dari rumah makan Pondok Kak Dadut, Jalan Gajah Mada, Southling, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, yang belum ditemukan.

Periksa IVA Pap Smear untuk Deteksi Dini Kanker Serviks

21-04-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati hari Kartini, Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) berkerja sama dengan BPJS Kesehatan menyelengarakan kegiatan pemeriksaan IVA/Pap Smear di Batam.

Inilah Alasan PLN Batam Menaikkan Tarif Dasar Listrik

21-04-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kenaikan tarif dasar listrik (TDL) Kota Batam saat ini bukan tidak beralasan. Upaya subsidi silang antara tarif industri dengan rumah tangga yang saat ini mulai tidak signifikan membuat PLN harus mengambil tindakan.