Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jumlah Pengaduan Tumpukan Sampah di Batam Menurun Dratis

03-03-2017 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jumlah pengaduan masyarakat kota Batam dalam penanganan pengangkutan sampah mengalami penurunan yang drastis.

Kanwil III Bank BTN Targetkan Pertumbuhan Bisnis 19-24 Persen

03-03-2017 | 13:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Bank BTN, Catur Budi Harto mengatakan, Kantor Wilayah III Bank BTN yang baru direlokasi dari Pekanbaru ke Batam memiliki target dana pihak ketiga tahun ini sebesar Rp2,8 triliun dan kredit baru baik berupa KPR maupun kredit ringan mencapai Rp5,3 triliun.

Bank BTN Relokasi Kantor Wilayah III ke Batam

03-03-2017 | 13:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertumbuhan ekonomi dan potensi perkembangan bisnis properti mendorong PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., meningkatkan akses dan layanan perbankan di wilayah barat Indonesia. Bank BTN melakukan relokasi Kantor Wilayah III dari Pekanbaru, Riau, ke Batam, Kepulauan Riau.

Tahun Ini, Pemko Batam Bangun 60 RKB untuk SD dan SMP

03-03-2017 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun ini, Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Pendidikan (Disdik) tidak akan membangun sekolah baru. Disdik hanya menambah 60 ruang kelas baru (RKB) di SD dan SMP untuk mengantisifasi membeludaknya jumlah penerimaan peserta didik baru.

Kasus Penyekapan di Kampung Aceh, Polisi Buru Rekan Tersangka Midi

03-03-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyekapan yang dilakukan Midi dan rekannya terhadap Hendriawan di Kampung Aceh, Mukakuning, Kota Batam tengah diproses di Polresta Barelang. Saat ini, Polisi tengah memburu rekan tersangka Midi, pelaku lain dalam penyekapan itu.