Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemberi Cek Kosong Dipidana, Ini Penjelasan Ahli Pidana dan Perdata

08-09-2015 | 09:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara penipuan dana investasi sebesar Rp27 miliar dengan terdakwa Yandi Suratna Gondoprawiro kembali disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (7/9/2015) siang. Melalui penasehat hukumnya, terdakwa menghadirkan saksi ahli pidana dan perdata, M Yahya Harahap.

Dishub Batam Dituduh Pilih Kasih, Puluhan Sopir Angkot Berhentikan Paksa Kendaraan

08-09-2015 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Razia yang digelar oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam dan dibantu oleh Sat Lantas Polresta Barelang serta Polisi Militer dengan sasaran angkotan kota, pada Senin (7/9/2015), nyaris ricuh. Aksi protes yang hampir menyulut kericuan lantaran puluhan sopir angkotan kota tidak terima dengan tindakan pihak Dishub dituding pilih kasih saat merazia atau memeriksa dokumen kendaraan.

Kloter 15 JCH Asal Kepri dan Kalbar Diberangkatkan ke Tanah Suci Hari Ini

08-09-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 447 jamaah calon haji (JCH) asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Kalimantan Barat (Kalbar) yang dibergabung pada kloter 15 akan diberangkatkan ke Tanah Suci. Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Emberkasi Batam, Mazdjad, mengatakan bahwa semua dokumen atau visa JCH pada kloter ke 15 sudah selesai dan tidak ada masalah.

Timbun Sungai Cantik, Warga Sagulung Mengamuk

07-09-2015 | 23:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan warga menghentikan aktivitas penimbunan Sungai Cantik yang berada di Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung pada Sabtu lalu sekitar pukul 11.30  WIB. Warga mengamuk karena kegiatan itu mengganggu mata pencarian nelayan sekitarnya. Apalagi pengerjaan proyek tersebut dilakukan tanpa adanya sosialisasi kepada warga. Sedangkan warga yang turun merupakan warga Pulau Labu, Sungai Cantik dan Dapur 12.


BB Ilegal Loging Diamankan, Pelaku Kerap Bakar Hutan Batam

07-09-2015 | 20:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Akibat sering diamankannya puluhan balok kayu hasil ilegal loging oleh Dinas Kelautan Perikanan Pertanian dan Kehutanan (KP2K) Kota Batam, pelaku kerap menebar ancaman dengan jalan membakar sejumlah pepohonan hutan lindung di Kota Batam.