Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kerangka Perempuan di Hutan Dekat Sandona Sedang Hamil

21-04-2017 | 08:12 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Temuan kerangka yang diduga perempuan di hutan samping Perumahan Sandona, Keluarahan Tiban Lama, Sekupang Batam, ternyata dalam keadaan hamil. Itu dibuktikan dengan temuan tengkorak bayi di sekitar lokasi penemuan tulang belulang mayat tersebut.

Bright PLN Batam Salurkan Dana CSR ke Warga Sei Temiang dan Villa Mukakuning

20-04-2017 | 20:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jarak sebuah masjid yang sangat jauh dari kawasan Perumahan Puri Gracia Sei Temiang, Sekupang, membuat warga di perumahan tersebut secara swadaya membangun masjid sendiri. Dengan kondisi masjid yang masih sederhana, warga optimis mesjid yang diidamkan akan cepat seleseai.

Inilah Bukti OTT Dua Oknum Pegawai ASDP

20-04-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kota Batam berhasil menyita beberapa barang bukti yang menguatkan pungli yang dilakukan dua oknum pegawai ASDP di Pelabuhan Telaga Punggur.

Kapolsek Sebut Bukan Kebakaran, Hanya Percikan Api

20-04-2017 | 19:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko, mengatakan bahwa kejadian di PT Bandar Abadi bukan kebakaran melainkan hanya percikan api las yang mengeluarkan asap.

Ekonomi Batam Terpuruk, Komisi VI DPR RI Bentuk Pansus

20-04-2017 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Didera tumpang tindih kewenangan bertahun-tahun, dan semakin parah dalam kurun waktu 2016 hingga saat ini, perekonomian Batam semakin terpuruk dan pertumbuhan ekonomi juga "terjun bebas". Menghadapi masalah itu, Komisi VI DPR RI akan membuat Panitia Khusus (Pansus).