Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

CCTv Hanya Termaktub di Perda Tapi Tak Terpasang di Persimpangan Jalan

02-10-2015 | 09:58 WIB

BATAMTODAY.COM, BatamKapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengeluhkan minimnya CCTv --yang sejatinya bisa membantu pihaknya dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan, yang terpasang di Kota Batam. Dia pun mengaku, pihaknya harus bekerja ekstra keras untuk membongkar sejumlah kasus pembunuhan sadis di Batam akhir-akhir ini.

Antisipasi Razia Bodong, Kapolda Beri Arahan Ditlantas Polda Kepri

02-10-2015 | 09:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merebaknya isu di sosial media dan di tengah-tengah masyarakat Batam, bahwa pelaku pembunuhan beruntun di Batam menyaru sebagai anggota polisi yang sedang melakukan razia. Maka, Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari telah memberikan arahan khusus kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kepri. Untuk itu, Ditlantas Polda Kepri pun berperan aktif dalam mengungkap kasus ini.

Dua WN Inggris Bantah Buat Film Dokumenter Bajak Laut di Batam

02-10-2015 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua warga negara (WN) Inggris, Niel Richard George Bonner dan Rebecca Bernadette Margaret Prosser, yang didakwa melanggar UU Keimigrasian RI, kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (1/10/2015) siang. Jaksa penuntut umum (JPU) dalam persidangan, menghadirkan dua saksi fakta, dari TNI Angkatan Laut (AL) dan pemeran bajak laut.

Dituntut 3 Tahun 2 Bulan, Johan Ko Menangis

02-10-2015 | 09:13 WIB

‎BATAMTODAY.COM, Batam - Johan Ko alias Ahai, satu dari empat terdakwa pengelapan uang hasil pembelian handphone senilai Rp7 milar, menangis usai dituntut 3 tahun 2 bulan penjara. Ia sedih lantaran tuntutannya lebih berat dibanding tiga rekannya yang lain.

Oknum Polisi Akui sebagai Pemilik Gudang Penampung Besi Haram

02-10-2015 | 08:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hs, oknum polisi yang pernah bertugas di Polsek Sagulung Batam, mengaku memiliki gudang penampungan besi hasil curian. Hal ini terungkap saat Hs diperiksa sebagai terdakwa pencurian 920 kilogram kabel tembaga milik PT Ecogreen Kabil‎, di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (1/10/2015) sore.