Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polisi Ingatkan Siswa SD Tolak Ajakan Orang Tidak Dikenal

14-03-2017 | 09:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengantisipasi terjadinya penculikan anak di Kota Batam, Satuan Sabhara Polresta Barelang selain melakukan patroli rutin di seluruh wilayah Batam bahkan turun ke sekolah-sekolah memberikan sosialisasi terhadap para siswa.

Penikmat Jasa Gigolo Afganistan Divonis 5 Tahun

14-03-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sari Wulandari alias Sarah, wanita single yang didakwa melakukan persetubuhan dengan pencari suaka asal Afanistan (anak di bawah umur), dijatuhi hukuman 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (13/3/2017) sore.

ATB Bekali Karyawannya Pelatihan Fire Drill

14-03-2017 | 08:38 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen akan keselamatan kerja di lingkungan kerja, PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus mengoptimalkan sistem manajemen K3. Oleh karena itu, melalui departemen QHSE, ATB memberikan pelatihan fire drill kepada unit tanggap darurat.

Polda Kepri Bekuk Residivis Pembobol 10 Rumah Kosong

14-03-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kepri berhasil membekuk residivis spesialis pembobol rumah kosong yang meresahkan masyarakat Batam.

Wahai Para Ibu, Lindungi Anakmu dari "Predator Bengkong" Ini

14-03-2017 | 08:00 WIB

Anak-anak berusia 10 tahunan adalah masa bermain dan bersosialisasi. Karena itu penting bagi proses pertumbuhan kepribadian mereka. Sayangnya, tak semua jengkal tanah di Batam ini aman bagi anak. Ada "predator Bengkong" yang mengintai anak-anak kita itu. Siapakah "predator" itu? Berikut liputan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Chandra.