Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Yonif-10 Marinir/SBY Gelar Giat Bina Desa Pesisir
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 08-09-2017 | 14:50 WIB
Yonif-Marinir-SBY1.gif
Anggota Yonif-10 Marinir/SBY melaksanakan kegiatan Bina Desa Pesisir. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 36 anggota Yonif-10 Marinir/SBY melaksanakan kegiatan Bina Desa Pesisir (Bindesir) di Kampung Blongkeng, RT 03/04 Kelurahan Rempang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Jumat (8/9/2017).

Komandan Yonif-10 Marinir/SBY, Letkol Mar Charles Arianto Lumban Gaol, yang diwakili Danki Bravo Yonif-10 Mar/SBY, Kapten Mar Rasyid Ikhsan, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan hubungan baik antara Yonif-10 Marinir/SBY dengan masyarakat.

"Kita berupaya untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat pesisir yang berada di sekitar wilayah kirja Yonif-10 Mar/ SBY," ungkapnya.

Dilanjutkan, sasaran dalam kegiatan ini, untuk pembenahan fasilitas umum dan peningkatan kebersihan di sekitar wilayah tempat kegiantan Bindesir dilaksanakan.

"Kita berupaya agar kegiatan ini benar-benar terasa oleh masyarakat. Dengan upaya pembenahan fasilitas umu dan peningkatan kebersihan," lanjutnya.

Ia juga berharap, kedepan hubungan Yonif dengan masyarakat lebih baik. Serta, pihaknya juga bisa membantu masyarakat untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut hadir Ketua RW Imron, Wakil RW Bustami, Ketua RT Nusi bersama warga setempat.

Editor: Yudha