Alias Wello Sambut Jamaah Haji Lingga di Bandara Hang Nadim
Oleh : Nurjali
Sabtu | 09-09-2017 | 14:38 WIB
Penyambutan-Jamaah-haji1.gif
Gubernur dan Bupati Lingga menyambut kedatangan jamah haji di Bandara Hang Nadim Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bupati Lingga bersama Gubernur Kepri sambut kedatangan jemaah haji kloter Batam yang tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (9/9/2017) pagi.

Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh jamaah haji, dapat menjaga ibadah haji hingga sampai di wilayah masing-masing dan menjadi teladan bagi masyarakat. Dan apa yang telah didoakan dalam pelaksanaan ibadah haji kemarin terkabulkan.

"Kita ucapkan selamat sampai tujuan, semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah," sebut Nurdin.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga mengapresiasi atas jemputan dari para Bupati/Walikota yang ada di Provinsi Kepri, dan telah menyiapkan berbagai kebutuhan jamaah haji selama pulang ke daerah masing-masing. Tak lupa Gubernur juga menyinggung Bupati lingga yang kompak bersama wakilnya, untuk menjemput langsung dari Batam dan mempersiapkan transportasi untuk ke Kabupaten Lingga.

"Kita salut sama pak Alias wello beserta wakil yang menjemput langsung kepulangan bapak/ibu. Semoga apa yang dicita-citakan beliau untuk menjadikan Lingga Kawan Pertanian segera terwujud," ucap Nurdin.

Selain itu perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bintan dan Kota Batam, juga hadir untuk menjemput para jamaah haji di Bandara Hang Nadim Batam. "Semoga yang menjemput para jamaah haji ini, juga mendapat berkah dari para jamaah haji," jelasnya.

Nurdin juga meminta kepada jamaah haji untuk menyampaikan, jika dalam pelayanan para jamaah haji ini ada kekurangan dalam pelayanan. Hal ini nantinya akan menjadi bahan koreksi bagi pemerintah daerah, untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan para jamaah haji ini.

Sesuai jadwal, setibanya nanti di Kabupaten Lingga, para jamaah haji akan dikembalikan ke rumah masing-masing setelah dilakukan pelepasan di Masjid Raya Sultan Lingga.

Editor: Yudha