Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kasus Tewasnya Pelaku Pecah Kaca Mobil, Polisi Tutupi Identitas Penabrak

24-05-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tewasnya seorang pelaku pencurian pecah kaca mobil setelah ditabrak korbannya sendiri, masih menyisakan pertanyaan dari pihak keluarga pelaku. Bahkan, keluarga pelaku meminta agar polisi bisa transparan menangani kasus ini.

Jalan Marina City Dikepung Banjir Setinggi Lutut

24-05-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY. COM, Batam - Hujan deras yang melanda Batam hari ini, Rabu (24/5/2017) membuat Jalan Marina City dikepung banjir. Diguga akibat buruknya drainase yang tidak bisa menampung volume air yang besar.

Ini Jadwal Buka Tutup THM di Batam Selama Ramadhan

24-05-2017 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama Bulan Ramadhan, aturan buka tutup tempat hiburan (THM) malam akan diberlakukan. Sama dengan tahun sebelumnya, THM akan tutup pada tiga hari di awal, tiga di tengah dan tiga pada akhir Ramadhan.

Launching Film Gangster Kampung Man Sukses Tanpa Kehadiran Gubernur

24-05-2017 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemutaran Perdana Film Gengster Kampung Man (GKM) memang sukses terlaksana. Namun dalam lubuk hati yang dalam, panitia launching GKM sangat kecewa karena Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun ingkar janji dan tidak hadir dalam pemutaran perdana film karya putra Kepri itu.

BNNP Kepri Sebut Kabupaten Karimun Darurat Narkoba

24-05-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri (BNNP), Brigjenpol Nikson Manurung mengakui Kepulauan Riau sangat darurat peredaran narkoba. Pasalnya, letak geografis Kepri berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura.