Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dihadang Warga, ATB Tunda Pemasangan Jaringan Air ke Perumahan Central Raya

31-05-2017 | 13:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penghadangan yang dilakukan oleh warga Perumahan Masyebe Indah Batuaji terhadap petugas ATB yang memasang sambungan jaringan air ATB ke Perumahan Central Raya sempat membuat situasi memanas.

Suasana Memanas, Warga Perumahan Masyeba Indah Batuaji Hadang Petugas ATB

31-05-2017 | 13:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Masyeba Indah, Kecamatan Batuaji menghadang petugas dari PT ATB Batam yang hendak memasang jaringan air ATB ke Perumahan Central Raya, Rabu (31/5/2017). Pasalnya, warga keberatan jaringan pipa penyuplai air ke rumah mereka harus dibagi perumahan tersebut.

Drainase di Seipanas Rusak Parah, Badan Jalan Tergenang Air

31-05-2017 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan dari arah Simpang Kuda menuju Bengkong selalu digenangi air. Pasalnya, drainase di sepanjang jalan tersumbat dan mengakibatkan air meluap.

Polda Kepri Grebek Tempat Pembuatan Pil Ekstasi di Batam, Satu Orang Diamankan

31-05-2017 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri berhasil membekuk satu orang peracik narkoba jenis pil ekstasi di Batam. Diduga obat terlarang ekatasi itu beredar di tempat hiburan diskotik.

Nginap di the Evitel Hotel, Murah dan Dapat Menu Sahur

31-05-2017 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - the Evitel Hotel, salah satu hotel mewah yang terletak di Kampung Seraya, Kecamatan Batuapar, Kota Batam menawarkan promo spesial di bulan Ramadhan. Bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan dan promo spesial itu, langsung aja pesan kamarnya jagan sampai ketinggalan.