Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pelanggan Ojek Online Kecewa Sikap Pemko Batam

01-06-2017 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya driver trasportasi online yang kecewa dengan sikap pemerintah. Para pelanggan trasportasi jaman modern ini juga kecewa dengan sikap pemerintah yang menghentikan operasionalnya di Batam.

Belum Ada Niat Baik 7 Pimpinan BP Batam

31-05-2017 | 17:50 WIB

DATA BI KEPRI, pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri terendah di Sumatera. Ini fakta. Tapi sayang, "rapot merah" itu tak cukup menjadi pemacu para pimpinan BP Batam untuk melakukan perbaikan iklim investasi di Batam. Adakah niat untuk memperbaiki ekonomi Batam? Berikut hasil wawancara wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Chandra, dengan Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk.

Pencetakan e-KTP Kembali ke Disdukcapil Kota Batam

31-05-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan pembuatan fisik Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik atau e-KTP di kantor Camat Batuaji dihentikan. Menyusul adanya kebijakan baru bahwa pencetakan fisik e-KTP sudah diambil alih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) Kota Batam.

Berbuka Puasa di Swiss-Iin Batam Serasa di Italia

31-05-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk masyarakat Batam yang ingin berbuka puasa di Swiss-Iin Batam, akan merasakan suasasa Italia. Tidak hanya menu nusantara yang bisa dicicipi, Swiss-Iin Batam juga menyediakan pizza Italia yang sangat lezat dan spaghety.

Tingkatkan Jumlah Tenaga Profesional di Pasar Modal

31-05-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta – Pasar modal merupakan salah satu leading indicator perekonomian suatu negara. Dengan kata lain, berkembangnya pasar modal di suatu negara menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan perekonomian di negara tersebut.