Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masih Cuti, Rumah Sakit RSUD Embung Fatimah Hanya Layani Pasien IGD

30-06-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam masih fokus pada pelayanan pasien darurat di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Sementara poli klinik rawat jalan masih tutup, sebab petugas medis masih menjalani cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.

Over Kapasitas, Tahanan Lapas dan Rutan akan Dipindahkan

30-06-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Batam dan Rutan Batam dalam waktu dekat berencana akan memindahkan narapidana tahanan wanita ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan, Baloi.

Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Pembakaran Alat Berat Milik PT KJJ Jemaja

30-06-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian terus menyelidiki kasus pembakaran puluhan alat berat yang terjadi di PT Kartika Jemaja Jaya (KJJ) Kebupaten Anambas Kamis (29/6/2017) kemarin.

Dibawa dari Malaysia, 70 TKI Ilegal Dipaksa Terjun di Perairan Nongsa

30-06-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY, Batam - Sindikat perdagangan orang jaringan pemberangkatkan dan pemulangan TKI ilegal dari Malaysia terus saja menjalankan aksinya di wilayah Kepri. Bahkan, momen hari raya Idul Fitri pun dimanfaatkan untuk memulangkan ribuan TKI ilegal ke Batam.

Polisi Belum Temukan Aliran Dana Pungli Pelabuhan Batuampar ke Pejabat BP Batam

30-06-2017 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi mengaku tidak menemukan bukti aliran dana pungli tersangka Kepala Satuan Kerja Terminal Umum Kantor Pelabuhan Laut BP Batam mengakir ke atas (ke pejabat BP Batam). Sebagai tersangka tunggal, Adil Setiadi masih dalam proses di Polda Kepri.