Tabrak Taksi Mogok, Pedagang Ikan Pasar Jodoh Patah Kaki
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 28-06-2017 | 14:02 WIB
ilustrasi-laka-motor.gif
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Hamsah Simanjutak, seorang pedagang ikan di Pasar Pagi Jodoh, mengalami patah kaki usai menabrak taksi yang mogok di tengah jalan, Rabu (28/6/2017) sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Effendi Marpaung, mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Jendral Sudirman, dekat gedung BIP Baloi. "Pengendara sepeda motor menabrak mobil taksi yang mogok di tengah jalan. Kakinya patah," ungkap Effendi.

Dijelaskan, kejadian berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Vega BP 4430 E yang dikendarai melaju dari arah Batam Center menuju ke Simpang Jam dan hendak pergi ke Pasar Pagi Jodoh.

Sesampai di jalan dekat gedung BIP Baloi Kota, tiba-tiba ia menabrak mobil taksi yang belum diketahui identitas pengemudinya.

"Korban adalah pedagang ikan. Ia berniat pergi ke pasar untuk jualan. Diduga kuat ia tidak melihat mobil di tengah jalan yang tengah mogok, sehingga menabrak mobil itu," jelasnya.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda untuk mendapatkan pertolongan medis. "Korban mengalami patah tulang di kakinya," pungkas Effendi.

Editor: Yudha