Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantu Atur Lalu Lintas Saat Anak SD Nyebarang Jalan, Satlantas Polres Bintan Tuai Apresiasi
Oleh : Harjo
Rabu | 31-07-2024 | 13:24 WIB
Polisi-OK.jpg Honda-Batam
Personel Satlantas Polres Bintan, saat membantu anak SD menyebrang jalan yang padat kendaraan, Rabu (31/7/2024). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - SDN 03 dan SDN 04 Bintan Utara mengapresiasi kinerja personel Satlantas Polres Bintan, yang secara rutin membantu mengatur arus lalu lintas di depan sekolah tersebut.

Terlebih, saat anak-anak SDN 03 dan SDN 04 Bintan Utara hendak masuk dan keluar sekolah. Hal ini dinilai sangat membantu baik sekolah maupun orang tua murid.

"Kinerja personel Satlantas sudah cukup membantu kami, itu sangat baik. Murid maupun guru saat menyebrang masuk sekolah serta siang hari saat pulang sekolah merasa aman dan nyaman," ungkap Kepsek SDN 03 Bintan Utara, Yanti, Rabu (31/7/2024).

Yanti berharap personel Satlantas tetap menjalankan tugasnya dengan baik, termasuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, terutama di depan sekolah yang padat kendaraan.

Sementara itu, Kepsek SDN 04 Bintan Utara, Dewi Juwita, mengucapkan terima kasih dengan hadirnya personel Satlantas di jalan depan sekolah mereka.

Menurutnya, pihak sekolah sangat terbantu dengan adanya personel Polri yang mengatur lalu lintas di depan sekolah. "Orang tua dan pihak sekolah tentunya merasa nyaman dan aman untuk pergi dan pulang sekolah," kata Dewi.

Editor: Gokli