Libur Lebaran Arus Penumpang Roro Punggur Padat
Oleh : Hadli
Rabu | 28-06-2017 | 15:14 WIB
antrean_mobil_di_roro_batam_(1).jpg
Antrean kendaraan di pelabuhan Roro Punggur padat. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus balik dan liburan Hari Raya Idul Fitri 2017 pada H+3, Rabu (28/06/2017) di pelabuhan Roro di Pelabuhan ASDP Telaga Punggur, Batam masih terlihat padat.

Antrian terjadi sejak sumbuh hari oleh masyarakat yang merayakan mudik lebaran dan menghabisi masa liburan panjang. "Saya antri sejak pagi tadi jam 08.00 WIB. Ada yang sejak subuh tadi," kata Mira.

Mira yang diperkirakan berumur 40 an tahun berangkat dari rumahnya, Batam Center bersama keluarga. Tujuannya adalah Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Bintan.

"Kami mau liburan," kata Mira yang disambut Tira anaknya "mau jalan-jalan ke lagoi," tutur anak 10 tahun itu tersenyum sambil memainkan gadjetnya.

Mira mengaku balik esok hari, Kamis (29/6/2017) setelah satu harian libuburan dengan tujuan wisata Lagoi. Alasannya tidak sanggup dengan kondisi antri saat masuk kapal Roro seperti yang terjadi hari ini.

"Gak sanggup lah badan kalau antrinya seperti ini juga saat balik sore. Nginap aja, balik Batam besok," katanya lagi sekitar pukul 12.00 WIB.

Hal senada juga disampaikan Bahrudin. "Iya sama, kami juga balik besok Kamis atau Jumat (30/06/3017) katanya.

Editor: Yudha