Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Imigrasi Tarempa Mengaku Kecolongan atas Kunjungan Wisman ke Pulau Bawah

29-05-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Imigrasi Kelas III Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, mengaku kecolongan atas kunjungan puluhan wisatawan mancanegara (Wisman) ke Resort Pulau Bawah. Pasalnya, resort yang dikelola PT Pulau Bawah itu belum memiliki izin yang lengkap.

Satgas Pangan Batam Belum Temukan Beras Dicampur Deterjen

29-05-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam sidak yang dilakukan Satgas Mafia Pangan Polresta Barelang bersama instansi terkait, Seperti BPOM, BC, Lanal Batam, KPPU, Disperindag, belum memnemukan adanya beras merek cendrawasih dan ikan paus.

Kadisperindag Batam Imbau Distributor Sembako Tidak Naikkan Harga Sesuka Hati

29-05-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Zarefriadi, mengimbau para distributor agar tidak menaikkan harga sesuka hati. Sebab, imbasnya akan berdampak pada pegadang kecil dan akan semakin parah sampai pada masyarakat.

Belum Tampak Langkah Konkrit Selamatkan Batam

29-05-2017 | 15:14 WIB

ENTAH kebetulan atau by design, investasi dan perekonomian Batam kian hari terus memburuk. Mirisnya, hingga kini, belum tampak tanda-tanda keseriusan para stake holder untuk menyelamatkan Batam dari keterpurukan itu. Sekali lagi, apakah semua ini kebetulan atau by design? Berikut hasil perbincangan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Chandra dengan Sekretaris SPMI Batam, Suprapto.

Hasil Sidak Satgas Pangan Kota Batam Nihil Pelanggaran

29-05-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil sidak yang dilakukan Satgas Pangan Polresta Barelang bersama instansi terkait ke beberapa pasar dan swalayan di Batam pada Senin (29/5/2017) belum menemukan adanya kecurangan yang dilakukan para pedagang.