Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Vice President XL Axiata West Region Terima Satyalancana Pembangunan dari Presiden Jokowi

04-10-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setiap tanggal 27 September, selau diperingati Hari Bhakti Postel. Tahun ini, adalah Hari Bhakti Postel ke-73 menangkat tema “Ekonomi Digital untuk Kesejahteraan Bangsa”.

Majelis Hakim Perintahkan Jaksa Hadirkan Bambang Herianto ke Persidangan

03-10-2018 | 22:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bambang Herianto, pelapor yang membuat Erlina, mantan Direktur Utama BPR Agra Dhana harus duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Batam, hingga saat ini belum bisa dihadirkan jaksa ke persidangan.

Penambang Pasir Darat di Kampung Panglong Nongsa Kebal Hukum?

03-10-2018 | 20:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas tambang pasir darat di Kampung Panglong, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, masih terus berjalan. Sepertinya, pelaku-pelaku tambang pasir itu kebal hukum, mengingat aktivitas pertambangan di Kota Batam tidak diperbolehkan.

Abu Bakar Penuhi Panggilan Penyidik Ditreskrimum Polda Kepri

03-10-2018 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kadis PU Provinsi Kepri, Abu Bakar, akhirnya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Kepri, Rabu (3/10/2018), setelah mangkir dari panggilan sebelumnya. Dia dipanggil sebagai saksi kasus pencurian plat besi sisa pembangunan Jembatan Dombak, Tanjungpinang.

Perkumpulan Pedagang Pasar Induk Jodoh Bersikeras Tolak Penggusuran

03-10-2018 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pedagang yang tergabung dalam Perkumpulan Pedagang Bersatu Pasar Induk Jodoh tetap bersikeras menolak penggusuran yang akan dilakukan Pemerintah Kota Batam.