Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

REI Expo 2018 Tawarkan Banyak Kemudahan untuk Pembeli Properti di Batam

03-10-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pameran properti terbesar dan terlengkap, REI Expo kembali diadakan di Mega Mall Batam. Pameran yang dimulai tanggal 3-14 Oktober 2018 itu menghadirkan 16 stand peserta yang terdiri dari developer, perbankan dan pendukung properti.

Nurdin Sebut Demografi Kepri Jadi Modal Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0

03-10-2018 | 18:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, H Nurdin Basirun mengatakan, demografi dan kedekatan Provinsi Kepri dengan negara luar menjadi modal dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Terusan Suez Inspirasi BP Batam Kembangkan Pelabuhan

03-10-2018 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam menggelar pertemuan dengan SCA Suez Canal Authority bertempat di Kantor SCA Suez Canal, Mesir. Pertemuan dipimpin langsung Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, yang didampingi Direktur PTSP, Ady Soegiharto, Kasubdit Humas, M Taofan, Kasi Media Promosi, Ariastuty Sirait serta beberapa pengusaha Batam yaitu Hendra Asman, Cheng Liang dan juga Mulyadi dan Kabid Ekonomi KBRI di Cairo, Yubil Septian.

BP Batam Tegaskan Penjualan KSB di Bengkong dan Kabil Ilegal

03-10-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menyatakan penjualan lahan kavling di kawasan Bengkong dan Kabil dengan program kavling siap bangun (KSB) untuk penataan rumah liar (Ruli) merupakan kegiatan ilegal dan tidak memiliki izin.

Gubernur Antusias Bangun Smart Island di Kepri

03-10-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Nurdin Basirun sangat antusias mendengarkan pemaparan aplikasi untuk membangun Smart Island di Kepri. Jika smart Island ini bisa direalisasikan dijamin akan menarik banyak investor yang masuk dan meningkatkan ekonomi masyarakat.