Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wagub Tekankan Pendidikan di Pulau Terluar Harus Semakin Maju

03-10-2018 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri Isdianto mendukung penuh pengembangan pendidikan di Pulau Bulang Lintang. Karena komitmen pemerintah, pendidikan di Kepri bisa dinikmati secara merata di semua wilayah.

Warga Tiban Penyebar Berita Hoax Kondisi Gempa Palu dan Donggala Minta Maaf

03-10-2018 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Joni Afriadi, tersangka penyebar konten dan informasi hoax kondisi bencana alam gempa dan tsunami di Palu, Sulaweai Tengah dan Donggala menyampaikan permohonan maafnya.

KPU Lingga Laporkan Akun Facebook Penyebar Hoax ke Polisi

03-10-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga melaporkan salah satu akun pengguna media sosial (Medsos) Facebook ke Polres Lingga, Jumat (28/9/2018) lalu.

Penggalian Saluran Air, Jalan Simpang Kara Menuju Kepri Mall Ditutup

03-10-2018 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan raya dari arah Simpang Kara menuju Simpang Kepri Mall ditutup. Hal tersebut menindaklanjuti pengerjaan saluran air yang mulai turun di kawasan tersebut.

Belanja Pakaian Murah dan Berkualitas Hanya di Sunboss Dept Store Nagoya Citywalk

03-10-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski menjadi kota yang padat penduduk dengan tingkat biaya hidup yang terbilang cukup tinggi, bukan berarti Batam tidak memiliki pusat perbelanjaan yang ramah di kantong anda. Sunboss Dept Store Nagoya Citywalk tempat belanja dengan harga murah dengan barang berkualitas.