Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sambut Imlek, The Duck King Nagoya Citywalk Tawarkan Paket Promo Spesial

09-01-2019 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut perayaan tahun baru Imlek 5 Februari 2019, The Duck King di Nagoya Citywalk, Lower Groubd CD nomor 002-009 menyiapkan berbagai pilihan cita rasa kuliner yang menggugah selera.

Nikmatnya Sate Cumi ala Thailand di California Food Court

09-01-2019 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi Anda penggemar makanan unik, khususnya olahan seafood, bisa mencoba jenis makanan yang satu ini, sate cumi ala Thailand. Kini, makanan unik ini sudah tersedia di California Food Court, Mega Legenda, Batam Centre.

BP Batam dan Pemko Batam akan Sharing Tanggung Jawab

09-01-2019 | 17:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady mengungkapkan, menngenai permasalahan, Walikota Batam, Muhammad Rudi menjadi Ex-Officio Kepala BP Batam, tidak akan menjadi persoalan, sepanjang ada pembagian tanggungjawab, antara tugas sebagai wali kota dan tugas sebagai kepala BP Batam.

Ikan Langka Arapaima Gigas di Kawasan Hutan Konservasi Matakucing Ditemukan Mati

09-01-2019 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikan raksasa Arapaima gigas, yang juga merupakan hewan warisan jaman purba yang tidak mengalami evolusi, yang ada di kolam kawasan Hutan Konservasi Lubuk Matakucing, ditemukan mati terapung, Rabu (9/1/2019) pagi ini.

Abdullah Nekat Hentikan Bus Berisi TKI Karena Keterlibatan Anggota Keluarga

09-01-2019 | 16:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Abdullah (43), warga Kavling Sambau, Kecamatan Nongsa, Batam, mengakui nekat melakukan mengadang rombangan tenaga kerja ilegal (TKI) di kawasan tempat tinggalnya, karena gerah dengan adanya salah satu anggota keluarganya yang juga terlibat dalam kegiatan ilegal tersebut.