500 Takjil Berbuka Puasa Disajikan untuk Calon Penumpang Bandara Hang Nadim Batam
Oleh : Nando Sirait
Rabu | 08-05-2019 | 09:04 WIB
takjil-hang-nadim.jpg
Manajemen Bandara Hang Nadim Batam menyediakan 500 takjil untuk calon penumbang maskapai saat Ramadhan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam menyambut bulan Ramadhan, manajemen Bandara Internasional Hang Nadim Batam menyiapkan 500 paket takjil atau makanan untuk berbuka puasa secara gratis untuk pengguna maupun penumpang di Bandara.

Direktur Badan Usaha Bandar Udara (Bubu) Hang Nadim, Suwarso saat dikonfirmasi, Selasa (07/05/2019) pagi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi di setiap tahun saat momen Ramadhan.

Selain takjil di bulan Ramadhan, manajemen Bandara Internasional Hang Nadim Batam juga menggelar tauziah dari ustad ternama mulai hari Senin sampai Kamis, dengan didahului solat Zuhur berjamaan di ruang Tunggu A9.

"Sesuai dengan komitmen, kami selalu memberikan pelayanan prima. Kami menyediakan takjil gratis khusus bagi para pengguna dan penumpang," jelasnya.

Penyediaan Takjil ini, tambahnya, bertujuan untuk mempermudah penumpang pesawat atau pun pengantar untuk berbuka puasa jika waktu tiba. Sebab, seperti diketahui beberapa jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa.

"Berbagai program itu menjadi tradisi bagi kami, sebagai upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadhan serta Idul Fitri. Kami berharap pengguna tetap merasakan suasana Ramadan di Bandara Hang Nadim," jelasnya.

Editor: Gokli