Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Akibat Ulah Anak-anak Merokok, Rumah Kosong di Kavling Sei Binti Terbakar Hingga Keluarkan Bunyi Ledakan

14-01-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran kembali terjadi lagi di kawasan Kec. Sagulung. Kali ini di Kampung Becek, Blok K No. 81 RT02/RW04, Kelurahan Sei Binti, Minggu (13/1) sekitar pukul 13.30 WIB.

Dishub Batam Segera Distribusikan Karcis Retribusi Baru

13-01-2019 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi III DPRD Batam, Jefry Simanjuntak memberikan tanggapan mengenai masih beredarnya karcis retribusi parkir tahun 2012. Yang masih digunakan oleh para petugas parkir di Kota Batam.

Kios Liar di Jembatan Barelang Akhirnya Ditertibkan untuk Penataan Kawasan Pariwisata

13-01-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah akhirnya menertibkan kios liar di bawah Jembatan I Barelang, Batam. Sedikitnya ada 11 titik lokasi kios liar yang ada di bawah Jembatan I Barelang, Kecamatan. Sagulung yang ditertibkan oleh petugas Satpol PP Kota Batam bersama Satpol PP Kecamatan Sagulung.

Azam Abdullah, Putra Daerah Asal Karimun Raih Juara II ICT ICT Global Talent di Korea Selatan

13-01-2019 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira datang dari Korea Selatan. Seorang putra daerah Tanjung Balai Karimun, Azam Abdullah (23) raih juara dua ICT Global Talent Korea Selatan tingkat internasional. Putra daerah ini berhasil memenangkan juara dua ini dengan persentasi produk dengan judul DOKPEDIA dapat mengalahkan peserta dari berbagai negara seperti, Korea Selatan, Vietnam dan Indonesia.

Kader PKPI Gugat Ketua DPC, KPU , Walikota dan DPRD Tanjungpinang

13-01-2019 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Tidak terima dipecat dan tidak ditetapkan sebagai anggota DPRD pergantian antarwaktu (PAW) Kota Tanjungpinang, Sasyetno menggugat Ketua DPC PKPI Tanjungpinang, KPU Tanjungpinang dan Gubernur Kepualauan Riau (Kepri)i.