Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pria Tak Dikenal Bacok Pekerja Cucian Mobil di Bengkong Indah

28-11-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Alpian Zebua (30), terpaksa harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Dia menjadi korban pembacokan seorang pria tidak dikenal di tempat kerjanya, cucian mobil daerah Bengkong Indah.

Polda Kepri Bentuk Tim Khusus Razia Balap Liar di Batam

28-11-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi akan merazia setiap titik yang kerap dijadikan lokasi balap liar. Langkah tegas ini menyusul terjadinya kasus tabrak lari oleh pelaku balap liar di Simpang Masjid Agung atau perempatan Engku Putri, Batam Center, beberapa waktu lalu.

Mahasiswa STIE Ibnu Sina Batam Harus Mampu Baca Peluang di Era Digital

27-11-2018 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun berkesempatan memberikan materi kuliah umum di STIE Ibnu Sina Batam pada Senin (26/11/2018).

Inovasi dan Produktivitas Tonggak Kemajuan Bangsa

27-11-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Bina Produktivitas Kementerian Tenaga Kerja, Muhammad Zuhri berharap temu karya mutu dan produktivitas nasional & IQPC ini dapat memberikan inspirasi serta motivasi. Selain itu, juga bisa memberikan penguatan negeri sebagai bangsa untuk produktivitas dan kualitas serta daya saing di kancah pasar global.

Setubuhi Kekasih yang Masih di Bawah Umur, Andi Diamankan Polisi

27-11-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Andi Ahmad (25), duda beranak dua yang bekerja di salah satu perusahaan galangan kapal di Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, harus mendekam di ruang tahanan Mapolsek Batuaji Batam.